Close

1 thought on “Ceri sex anal sedarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Perkenalkan namaku Lia. Saat ini aku mahasiswi kuliah disalah satu kampus universitas di Yogyakarta. Ibu dan ayahku menikah masih sangat muda, sehingga seperti yang kamu lihat di foto ini, meskipun usiaku baru 19 tahun, aku hampir sama besar badannya dengan ibuku. Kadang-kadang jika aku boncengan dengan ayahku, orang yang Ceri sex anal sedarah mengenal kami bisa mengira aku adalah pacarnya ayahku. Ayahku usianya 41 tahun, tetapi karena dia suka berolah raga, tubuhnya kekar seperti anak muda.

Dalam kehidupan kami sebagai ayah dan anak, Lia tahu betul watak papa, makanan kesukaannya, hobinya, bahkan kekurangan dan kelebihan papaku. Tetapi satu hal yang papaku tidak pernah lakukan adalah selingkuh, atau bermain dengan wanita lain. Meskipun ibuku adalah wanita yang kalem, pendiam, tetapi papa tidak pernah mengkhianati mama dengan cara bermain wanita. Sebaliknya, papaku juga tahu betul kehidupan Lia. Aku orangnya sedikit agresif, tetapi juga pemalu.

Aku paling tidak suka berbohong. Kira-kira itulah sisi baik dari aku. Sedangkan Sex xxx black s girl s satu kebiasaan burukku adalah, aku suka foto-foto diriku sendiri dengan camera Hp ku dalam berbagai macam gaya.

Kadang-kadang aku suruh adikku Ceri sex anal sedarah aku. Ada gaya alim, nakal, sedih, ketawa, cemberut dan sebagainya. Salah satu fotoku yang aku taruh di profil akun ini, dan di judul cerita ini. Aku juga ngga tahu, kenapa aku suka banget berfoto. Ya, tubuhku lumayan menarik. Kata ibuku aku seksi. Dari berbagai gaya aku jepret pakai kamera Ceri sex anal sedarah puluhan foto.

Lalu setelah mandi aku pindahin foto-foto itu ke Laptopku, sambil mengagumi tubuhku sendiri yang sangat seksi dan menantang. Suatu hari, Lia pergi kuliah tanpa membawa laptop Lia.

Sungguh di luar dugaanku. Ternyata papa membuka laptopku dan tanpa sengaja melihat foto-fotoku. Foto-foto itu papa sudah copi di flasdisk papa. Perasaanku kacau, ada rasa takut, malu, meyesal dan juga marah. Tetapi apa boleh buat, semua sudah terjadi. Akhirnya karena malu, hari itu aku di kamar aja, dan tidak keluar ke mana-mana. Waktu malam, papaku kembali dari tempat kerja, dia tidak menyapa aku seperti yang biasa dia lakukan. Dia langsung masuk ke kamarnya. Aku penasaran, apakah dia akan marah dan menampar aku, atau dia akan menghukum aku dengan cara apa?

Yang jelas Lia sudah salah. Malam itu aku tidak Ceri sex anal sedarah tidur, aku terus memikirkan masalah ini. Besok paginya aku bangun, lalu aku pergi ke kampus. Manding Lia minta maaf ma papa sebelum masalah ini dibesar-besarin. Akupun membalas surat itu. Tetapi itu Lia foto sendiri di kamar mandi dan tidak dengan siapa-siapa. Kalau papa mau marah Lia, Lia siap terima hukuman dari Papa. Lia takut ketemu papa. Sepulangnya aku dari kampus, aku lihat surat itu sudah tidak Mom son naked photoshoot. Dalam hatiku, papa pasti sudah baca.

Malam itu, sehabis makan malam, ibuku sudah masuk kamar dan tidur duluan. Setelah aku lihat ternyata tidak ada. Aku pergi ke ruang tamu dan duduk di kursi yang agak berjauhan dari tempat papaku duduk. Dengan perasaan tak menentu, aku bangkit dari tempat dudukku, lalu berpindah ke tempat duduk di dekat ayahku.

Itukan adikmu bisa buka. Iya pa, jawabku sambil mengangguk. Dengan segera aku pergi ke kamar dan mengambil Laptopku. Ayahku menerima laptopku sambil menggeleng-gelengkan kepala. Ceri sex anal sedarah menyalakan laptop itu, lalu memasukan flasdisknya. Dia membuka foto-fotoku satu persatu. Aku Cuma tersenyium aja. Lalu Ceri sex anal sedarah memilih salah satu di antara puluhan foto yang ada, membukanya dan memanggil aku untuk melihat foto itu.

Aku melihat, foto itu terlihat sangat jelas, memekku yang berbulu tipis, belahannya sedikit terbuka,dan payudaraku yang besar dan menonjol seperti dua bukit kecil di tanah yang rata, seyiumku yang tampak bernafsu dan menggoda.

Ceri sex anal sedarah aku memalingkan mataku dari foto itu, aku sempat melihat kalau papa ereksi dengan fotoku itu. Dia mengenakan celana pendek yang cukup ketat, sehingga alat kelaminnya sangat kelihatan sekali. Dari bentuknya Ceri sex anal sedarah kelihatan di balik celana, alat kelamin ayahku terlihat panjang dan besar. Aku malu, lalu aku mengalihkan mataku ke televisi. Ayahku meninggalkan aku di ruang tamu, lalu ia pergi ke kamarnya.

Tak lama kemudian, ia kembali ke ruang tamu. Kali ini, ia duduk berdekatan dengan aku di sofa panjang. Aku diam saja, sambil terus menonton acara di TV. Ayahku kembali melihat fotoku di laptop. Kali ini, dia diam saja tanpa komentar. Aku melirik ke Ceri sex anal sedarah, mataku melihat bahwa, ayahku ereksi dengan fotoku. Lia malu pa. Ngga usa malu sayang,,kamu kan uda dewasa.

Balas papaku, sambil melihat kepadaku. Tapi kenapa papa liat Foto Lia, koq barang Papa tegang? Aku kaget, melihat kontolnya yang tegang. Terlihat panjang dan besar sekali. Saat itu juga, aku merasakan aku nafsu melihat benda ayahku. Lalu ayahku bangkit berdiri dan menuntun tanganku untuk memegang kelaminnya.

Aku nurut aja dan aku pegang kelamin ayahku. Huuuufffff……rasanya keras banget…aku membelainya beberapa kali, tanpa sadar aku nafsu banget. Kulihat tidak ada orang, lalu aku tunduk dan memasukan kelamin ayahku dimulutku. Aku mengocok benda besar dan panjang itu dengan mulutku berkali-kali. Mungkin aku harus beritahu bahwa, itu benar-benar sangat sensasional.

Kamu bisa bayangkan, memegang kelamin ayah kandung kamu sendiri layaknya suami kamu, rasanya benar-benar wow…. Aku benar-benar bernafsu, karena dia adalah ayah kandungku sendiri dan aku rasa, Ceri sex anal sedarah paling Ceri sex anal sedarah dari segala-galanya. Rupayanya ayahku ingin seks dengan aku sejak aku masih SMU, pikiran itu membuat aku makin ngga terkontrol. Aku semakin cepat memaju mundurkan kepalaku dengan kelamin ayahku di mulutku.

Tanpa menjawab, ayahku langsung membalikan badanku dengan kaki sebelah diangkat ke sofa dan kakiku yang satu tetap di lantai. Ia membalikan badanku untuk membelakangi dia, lalu ia mengangkat rokku ke atas pinggangku, dan menurunkan CDku, lalu dia menusukkan kemaluannya lewat belakang.

Aku harus beritahu bahwa, nikamtnya itu lebih dari Deep throat balls lips dapat aku Ceri sex anal sedarah sebelumnya. Ketika kelamin ayah kandungku sendiri menorobos vaginaku, aku rasakan sensasi dan kenikmatan yang luar biasa.

Aku benar-benar liar, ketika benda papaku masuk ke lubang vaginaku. Imajinasiku benar-benar melayang. Aku merasa seperti aku sedang sukses dalam satu hal.

Kami mulai berkeringat dan papaku bilang gantian Li. Kamu dari atas. Papaku tidur terletang di sofa dengan kelaminnya yang tegang menunjuk ke langit. Aku mulai naik ke atas ayahku, lalu memegang kelaminnya dan mengarahkannya ke lubang vaginaku. Sambil memejamkan mata, perlahan-lahan aku menurunkan badanku, sambil tekan kelamin ayahku supaya masuk ke dalam vaginaku sampai amblas semuanya di dalam vaginaku.

Aku mulai menggoyang naik turun sambil mataku memperhatikan bagaimana benda ayahku masuk keluar di Vaginaku yang berbulu tipis. Lia nafsu banget pa. Lia suka sex dengan papa. Ouuuhhhh Ceri sex anal sedarah, puasin Lia pa….

Aku berdiri membelakangi ayahku, sambil kaki sebelah dinaikan ke sofa dan sebelah lagi di lantai.


© 2019
Fucking in » On the internet sex video clips genuine sex lovers  arhicve